Viral Video Siswi SD Tampar Teman Dinilai karena Dampak Sinetron

Jumat, 12 April 2019 | 4:49 am | 433 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     
 
 
JAKARTA, SUARAKALTIM – Kasus kekerasan di kalangan pelajar kembali ramai setelah viralnya video pelajar SD menampar temannya sendiri. Banyak warganet yang menilai jika aksi tersebut merupakan dampak dari adegan-adegan sinetron.

Video viral tersebut menyebar di sejumlah akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @soalmanado, kemarin. Berdasarkan video yang diunggah, tampak bocah perempuan berseragam SD memarahi dan menampar rekannya. Bocah yang ditampar pun hanya bisa tertunduk

Berdasarkan perkataan yang terlontar, bocah yang melakukan penamparan seperti merasa tak terima disebut kerap bermain hingga larut malam. “Kita tak pernah kaluar malam eh, deng Nana,” katanya.

Setelah itu, terdengar suara siswi lain yang memperingatkan agar suara siswi penampar tersebut tak terlalu keras.

Jang talalu kuat suara ngana [Jangan keras-keras suaramu],” tuturnya. Pada detik-detik selanjutnya, terdengar suara tangisan siswi yang ditampar.

Pelajar

Baca Juga: Viral Video Surat Suara Dicoblos Duluan di Malaysia, Ini Kata KPU

Belum diketahui lokasi video viral tersebut secara pasti. Namun yang pasti, warganet dibikin prihatin dengan aksi yang diduga perundungan tersebut, terlebih yang terlibat adalah pelajar yang masih duduk di bangku SD.

Tanpa alasan yang jelas, warganet justru menuding adegan pada sinetron telah memengaruhi anak-anak untuk melakukan perbuatan seperti pada video viral itu.

Efek samping sinetron yah begini ini,” tulis pengguna akun Instagram @el.mandey.

Pengaruh sinetron,” imbuh pengguna akun Instagram @fitripakuna.

Akibat sinetron,” timpal pengguna akun Instagram @glorialumenta.

 

Video Terpopuler
 

Dikatain Piala Bergilir, Dewi Persik Naik Pitam

 

 

Related Post