Bos Geng Rusia Perampok Money Changer di Bali Tewas Ditembak

Kamis, 21 Maret 2019 | 12:13 pm | 305 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     

Geng Rusia otak perampokan money changer di Bali ditembak mati. (Marcell Pampur/Radar Bali)

 

BALI. SUARAKALTIM.COM – Otak perampokan money changer BMC di Bali, Alexei Korotkikh meregang nyawa. Geng Rusia itu ditembak di Jalan Raya Kampus Udayana, Jimbaran, Bali, Selasa (19/3) sekitar pukul 02.30 dini hari.

 

“Ya, dia (Alexei Korotkikh) otaknya. Karena sejumlah uang hasil rampokan ditemukan di kosannya di Kedonganan,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan, Rabu (20/3) petang.

Menurut Kombes Ruddi, saat penangkapan, pelaku yang bernomor pasport 72-1846464 tersebut mencoba kabur saat pengejaran di jalan Kampus Udayana, Bukit Jimbaran, tepatnya di G Kost.

Saat dilakukan pengejaran oleh petugas pelaku bahkan sempat bertarung dengan anggota polisi.

Saat itu anggota polisi bertarung dengan pelaku menggunakan tangan kosong. Sementara pelaku berusaha melawan menggunakan senjata tajam.

BACA : Dede Idol, Miskin Usai Indonesian Idol Akhirnya Jadi Perampok

“Saat itu ada anggota kami yang bersenjata lengkap, dan memberikan tindakan tegas (ditembak),” terang Kombes Ruddi, sebagaimana diwartakan Radar Bali, Kamis (21/3/2019).

Pelaku langsung tumbang di lokasi penangkapan, tepatnya di halaman tengah G Kost. Sayangnya Kombes Ruddi enggan menyebutkan lebih jauh pada bagian mana pelaku ditembak.

Namun, salah seorang warga di lokasi kejadian menyebutkan, bahwa pelaku tewas setelah ditembak pada bagian kepala. pojoksatu

Related Post