Kepergok Selingkuhi Istri Mike Tyson, Inilah Tindakan Brad Pitt

Selasa, 19 Maret 2019 | 7:30 am | 319 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     

Mike Tyson dan istri, Kiki Tyson. AP/Starpix, Dave Allocca

JAKARTA, SUARAKALTIM.COM – Kisah perselingkuhan Brad Pitt dengan Robin Givens, mantan istri juara tinju dunia kelas berat, Mike Tyson, masih terus menarik dibahas meskipun peristiwa itu terjadi 28 tahun lalu.

Tyson membawa kisah itu sebagai salah satu penggalan cerita dalam pementasan komedi tunggal yang dibintanginya, Undisputed Truth. Komedi tunggal yang disutradarai Spike Lee itu laris manis, sehingga akan dibuat episode ke-2 setelah dipentaskan selama empat tahun.

Tyson menceritakan soal sikap Pitt, ketika dia tertangkap basah berselingkuh dengan Givens pada 1989. Tyson menceritakan bagaimana Pitt sangat ketakutan ketika Tyson memergokinya berada di rumah sang juara tinju kelas berat itu.

“Anda harus melihat sendiri wajah Brad ketika itu untuk dapat membayangkan ketakutan yang amat sangat yang dia rasakan. Ketika itu Brad seakan hendak menghadapi sakramen terakhirnya, menjelang maut,” kata Tyson menuturkan kisahnya.

.

Brad Pitt dan mantan istri Mike Tyson, Robin Givens, di tahun 1989. (complex.com)

“Wajah Brad terlihat sangat pucat pasi, kaku seperti batu. Lantas dia memohon, ‘Kawan, tolong jangan pukul aku’,” ujar Tyson melanjutkan ceritanya.

Pitt sendiri tidak pernah berkomentar soal perselingkuhannya dengan Givens. Hanya saja sering disebutkan bahwa Givens hanya salah satu dari puluhan perempuan yang pernah dikencani Pitt. Saat ini Pitt sedang dekat dengan Sienna Miller, setelah bercerai dengan Angelina Jolie.

Setelah mengundurkan diri dari dunia tinju, Mike Tyson kini menjalani profesi sebagai komedian dan aktor. Dia tinggal bersama istri ketiganya, Lakiha “Kiki” Spicer, dan memiliki delapan anak dari dua perkawinan terakhir dan hubungan di luar nikah. (TEMPO)

POP SUGAR | DAILY STAR

 

  •  

Related Post