Vanessa Angel Dibooking Pengusaha Tambang Pasir di Lumajang, Berapa Truk Pasir yang Dijual Untuk Sewa Vanessa?

Senin, 7 Januari 2019 | 1:40 pm | 903 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     

Mencoba Menghitung Berapa Truk Pasir yang Dijual R untuk Sewa Vannesa Angel

 
 
FOTO. Vanessa Angel berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Untuk sekali kencan dengan Vanessa Angel, sang pemesan harus merogoh kocek Rp 80 juta.

 

www.SUARAKALTIM.com – Vanessa Angel ditangkap jajaran Subdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jawa Timur saat melakukan hubungan badan dengan lelaki pemesannya di salah satu hotel bintang lima di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019) siang.

Dari penangkapan mantan tunangan Didi Mahardika itu, polisi menyita lima barang bukti diantaranya sebuah telepon seluler, sprei warna putih, sekotak alat pengaman kontrasepsi (kondom) merk sutra, kacamata merk tempord warna coklat dan celana dalam warna ungu.

Polisi juga menyebutkan, untuk sekali kencan dengan Vanessa Angel, sang pemesan harus merogoh kocek dalam-dalam yakni Rp 80 juta .

Tarif kecan tersebut otomatis membuat masyarakat terkejut. Apalagi, teman Jane Shalimar ini diketahui sebagai salah satu selebriti yang tak terlalu berpenampilan seksi.

Belakangan diketahui, lelaki pemesan Vannesa Angel adalah seorang pengusaha tambang di Lumajang, Jawa Timur berinisial R.

Meski polisi tak menyebutkan secara jelas tambang apa yang dimaksud, namun seperti diketahui, kawasan Lumajang adalah salah satu tambang penghasil pasir terbesar di pulau Jawa.

Berdasarkan beberapa sumber suara.com yang dirangkum harga pasir dari Lumajang adalah yang tertinggi dibandingkan daerah lainnya.

Harga pasir Lumajang bisa mencapai Rp 1,7 juta sampai Rp 2 juta untuk kapasitas 9 m3 (kubik).  Artinya, jika R ingin mendapatkan uang Rp 80 juta dari hasil penjualan pasir, R harus menjual pasir sebanyak 360 m3 atau sebanyak 40 dump truk.  sk-005/suara.com.

Related Post