Au Au, Netizen Heboh Ussy Sulistiawaty Pamer Bulu, Itu Baru Bulu Ketek, Ternyata …

Kamis, 21 Maret 2019 | 10:27 pm | 503 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     

Ussy Sulistiawaty. Instagram/@ussypratama

 

JAKARTA, SUARAKALTIM.COM – Penyanyi dan pengusaha Ussy Sulistiawaty mengagetkan netizen dengan unggahan foto di akun Instagram @ussypratama pada Selasa, 19 Maret 2019. Dalam foto yang menampilkan kecantikannya yang eksotis, Ussy Sulistiawaty memamerkan bulu keteknya yang panjang dan lebat. 

Istri pembawa acara, Andhika Pratama ini menuliskan di keterangan fotonya. “Definisi cantik pada jamannya. Sebelum tempat waxing merajalela dan pisau cukur belum seterkenal sekarang, menurut kamu?? #hadijaberbulu Percaya keyakinan atau percaya matamuuu….#dodol2anudahijinmisua.” 

Unggahan foto ini menuai reaksi netizen. Tercatat foto ini mendapatkan 31.508 suka dan mendapatkan 729 komentar. Selebritas Dewi Rezer berkomentar, “Aaaa gondrong baaabe hahaha.” Ussy Sulistiawaty pun menimpali, “Kayak bulu kaki.” 

BACA : Jangan Gagal Fokus lah, Ini 5 Gaya Seksi Gisel yang Sempat Bikin Netizen Heboh

“Temannya, @arie_khayz menuliskan, “Kannnn kannnn kannn tayang juga #besokbelicukuranyaaa.” Ussy pun menjawab, “Hahaha, ulah @dariusmanihuruk.” 

Sepekan lalu, Ussy Sulistiawaty merilis single barunya, Hadija, kepanjangan dari Hanya Dirimu Saja. Foto ketek berbulu ini digunakan sebagai promosi single Hadija ini 

Related Post